Kamis, 30 Juli 2009

Fabregas menangkan Arsenal atas Hannover


Arsenal menjalani laga pra-musimnya dengan sebuah kemenangan. Prestasi itu dicapai setelah The Gunners membekuk Hannover 96 melalui gol tunggal Cesc Fabregas di AWD-Arena, Rabu malam atau Kamis (30/7/2009) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Arsenal sudah tidak dapat memainkan dua pemain andalan mereka penyerang Emmanuel Adebayor dan bek Kolo Toure.

Kedua pemain itu sudah resmi bergabung dengan Manchester City.

Praktis, ketidakhadiran Toure dan bek juga bek kanan memaksa pelatih Arsene Wenger terpaksa mengandalkan Emmanuel Eboue dan William Gallas untuk memimpin lini belakang Arsenal pada laga ini.

Namun, pertandingan baru berjalang selama sembilan menit, The Gunners berhasil mengungguli Hannover lewat gol Fabregas. Gol tercipta setelah gelandang Spanyol itu memanfaatkan umpan manis Robin van Persie. 1-0 Arsenal memimpin.

Di babak kedua, Hannover memperlihatkan permainan lebih baik. Tim besutan Dieter Hecking itu memiliki dua peluang melalui masing-masing bomber Mike Hanke dan pemain anyar Mikael Forssel.

Sayang, dua peluang itu berhasil digagalkan kiper muda Arsenal Vito Manone. Skor 1-0 untuk kemenangan Fabregas dkk bertahan hingga pertandingan berakhir.


0 komentar:

Posting Komentar