Jumat, 31 Juli 2009

Inter Milan lirik Pablo Aimar...


Jose Mourinho menyadari jika Internazionale Milan saat ini tak mempunyai sosok playmaker. Hal itu yang membuat sang allenatore kini membidik pemain dengan kualitas sebagai pengatur serangan itu.

Sebelumnya, Inter memang telah menyiapkan Diego Ribas dan Deco sebagai target bidikan mereka. Namun dua targetnya itu tak berhasil didatangkan ke Guiseppe Meazza. Diego lebih memilih Juventus sedangkan Deco sulit dilepas Chelsea.

Terakhir, Inter coba memanfaatkan tukar guling Zlatan Ibrahimovic dan Samuel Eto'o dengan meminta syarat pada Barca berupa Alex Hleb. Namun lagi-lagi itu tak membuahkan hasil. Pemain Belarusia ini memilih kembali ke klub asalnya Stuttgart.

Seperti dilansir Tribalfootball, kini bidikan Nerazzurri diarahkan pada dua sosok pemain. Playmaker Schalke Ivan Rakitic dan bintang Benfica Pablo Aimar menjadi bidikan The Special One.

Rakitic sebenarnya telah lama diincar raksasa Italia ini. Gelandang belia berusia 21 tahun ini memang menjadi pemain paling di sorot di Bundesliga. Pemain kelahiran Swiss yang kini membela bendera timnas Kroasia ini telah menjadi pemain inti Shcalke.

Sedangkan nama Aimar tentu lebih dikenal karena pernah menjadi bintang Valencia. Selama lima tahun membela Valencia, Aimar hengkang ke Real Zaragoza. Dua musim di Zaragoza, Aimar akhirnya hijrah ke Benfica. Total 51 laga dijalani Aimar di timnas Argentina.



0 komentar:

Posting Komentar