Senin, 27 April 2009

Fabregas yakinkan kalahkan MU


London - Manchester United memang lebih superior di Liga Inggris. Namun untuk semifinal Liga Champions, Cecs Fabregas sangat yakin bahwa The Gunners akan mampu mengalahkan MU.

Dalam pertemuan dua klub besar Inggris ini, MU lebih dulu mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah di leg pertama semifinal Liga Champions. Meski demikian, hal itu tak membuat pihak The Gunners gentar menghadapi pimpinan klasemen Liga Inggris ini.

Fabregas pun mengakui bahwa MU salah satu tim terbaik di dunia. Namun kapten Arsenal ini menyatakan skuadnya sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi menuju Old Trafford menyusul kemenangan mereka atas MU di awal musim ini.

"Tak ada masalah bagi saya mengatakan MU adalah salah satu klub terbaik dunia, meski saya ingin mengalahkan mereka. Mereka tim terbaik di dunia saat ini, kami menghormati mereka," ungkap Fabregas seperti dilansir Sky Sports.

"Kami tahu kami dapat mengalahkan mereka dan kami membuktikannya di Emirates. Mereka memiliki pemain terbaik di awal musim dan kami menang. Itu memberikan kami kepercayaan besar," kata gelandang internasional Spanyol ini.

Meski semifinal ini mempertemukan dua klub Inggris, tapi Fabregas menjamin pertandingan akan berlangsung seru. "Pertarungan besar telah terjadi dalam beberapa tahun dan saya yakin dua laga ini akan menarik dan dramatis."

"MU mungkin adalah musuh terbesar kami tapi mereka adalah tim yang memainkan sepakbola yang baik. Anda selalu menikmati pertandingan namun kami merasa determinasi untuk bisa keluar sebagai yang di atas," kata Fabregas

0 komentar:

Posting Komentar