Sabtu, 02 Mei 2009

BARSA menginginkan Ribery


MADRID - Impian Barcelona mendapatkan gelandang Bayern Muenchen, Franck Ribery, segera terwujud. "El Barca" dikabarkan sudah sepakat dengan permintaan Bayern.

El Mundo Deportivo mengklaim bahwa perwakilan kedua klub telah bertemu dengan agen Ribery, Alain Migliaccio, di Ibiza. Mereka telah menyepakati nilai transfer sebesar 30 juta euro agar Ribery menetap selama empat tahun di Camp Nou mulai musim depan.

Demi memuluskan transfer itu, Barcelona akan memberikan 25 juta euro kepada Bayern dan menawarkan satu dari dua pemainnya sebagai nilai tambah. Aleksandr Hleb atau Eidur Gudjohnsen kemungkinan dilibatkan dalam barter tersebut dan dihargai masing-masing delapan juta euro.

Ribery sudah lama menjadi target "Blaugrana". Pemain Perancis itu selalu menolak karena merasa tugasnya bersama Bayern masih banyak. Namun, gelandang 26 tahun itu mengancam akan pindah jika timnya gagal menuju Liga Champions musim depan.

Kontrak Ribery di Muenchen tinggal dua tahun lagi sehingga inilah saat yang tepat bagi "Die Roten" untuk melepasnya. Pemain ini sebetulnya juga sedang dalam radar Manchester United dan Real Madrid.


0 komentar:

Posting Komentar