Senin, 04 Mei 2009

Selanjutnya,THE BLUES


Seusai menghajar Real Madrid 6-2, striker Barcelona menuju sasaran lain. Pasukan Biru Chelsea akan menjadi bahan amukan Messi berikutnya di semifinal leg 2 Liga Champions.

Messi mencetak dua gol saat Barca menghempaskan Real di kandangnya, Santiago Bernabeu, Minggu dini hari WIB, 3 Mei 2009. Keliaran Messi diharapkan kembali terjadi di kandang Chelsea, Stamford Bridge, Kamis dini hari WIB, 7 Mei 2009.

“Kami akan bermain dengan gaya yang sama saat melawan Chelsea. Sebab, itu akan melahirkan banyak peluang. Jika kami bisa melakukannya kembali seperti Sabtu lalu, kami akan mencetak gol dan melaju," kata Messi kepada The Sun.

Chelsea menahan Barca 0-0 di leg 1 Camp Nou, pekan lalu. Messi menegaskan bahwa Barca akan mengeluarkan semua senjatanya di leg 2.

“Hasil (di Madrid) ini menjadi suntikan moral berharga. Kami akan pergi ke London dengan semangat dan keyakinan tinggi serta keinginan untuk menang dan melaju," lanjut Messi. "Kami telah memperbarui semangat dan kekuatan."

Joan Laporta

Presiden Barca, Joan Laporta sempat menghujat permainan negatif yang ditunjukkan Chelsea di leg 1. Kini, Laporta menegaskan bahwa pasukannya akan menang dengan memainkan sepakbola cantik di Bridge.

“Laga melawan Chelsea selalu sulit, karena mereka tim besar. Tapi, kami akan memainkan sepakbola cantik dan memastikan para pemain kami akan menang dengan cara indah," kata Laporta.

“Kemenangan di Madrid memperbesar keyakinan kami untuk menang. Tim ini (Barca) telah menunjukkan jiwanya kembali," lanjut Laporta.

Laporta menyebut bahwa laga Barca lawan Chelsea akan menjadi laga besar. Tapi, ia yakin bahwa pelatih Pep Guardiola telah menyiapkan formula yang tepat.

"Para pemain Barca akan menjadi pahlawan nanti," tutup Laporta.



0 komentar:

Posting Komentar