Jumat, 01 Mei 2009

CITY bukan BARSA ujar MESSI


Walaupun Manchester City tengah berusaha membangun kekuatan untuk menjadi klub terbaik di dunia, penyerang Barcelona Lionel Messi ragu The Citizens dapat menjadi sebesar klubnya.

City saat ini menjadi salah satu klub terkaya di dunia setelah masuknya pemilik baru Sheikh Mansour yang siap mengeluarkan dana dalam jumlah besar untuk mendatangkan sejumlah pemain kelas dunia.

Salah satu nama pemain yang santer dikabarkan masuk dalam daftar incaran City adalah Messi yang tampil luar biasa bersama Barcelona pada musim ini.

Rupanya meski diimingi uang dalam jumlah yang banyak, Messi tidak bergeming dan ingin terus di Barcelona. Menurut pemain asal Argentina itu, City tidak akan dapat menjadi klub sebesar Barcelona.

"Saya hanya berpikir mengenai Barcelona dan tidak klub lainnya, termasuk Manchester City. Tentunya, ketertarikan dari tim lain membanggakan tapi tempatku di dunia adalah di Barcelona dengan klub ini," ujar Messi kepada ShortList.

"Barcelona memiliki sejarah yang lebih baik, jadi nampaknya sulit bagi saya bila klub seperti City dapat sebesar Barcelona. Mungkin setelah beberapa periode itu dapat dicapai, tapi saya tidak percaya itu merupakan sesuatu yang akan terjadi semalam," sambung Messi.


0 komentar:

Posting Komentar