Jumat, 01 Mei 2009

LIPPI takan balik ke JUVENTUS


Pelatih tim nasional Italia Marcello Lippi kembali mengeluarkan bantahan bila ia akan kembali bergabung bersama mantan klubnya Juventus, baik sebagai pelatih maupun direktur teknik.

Dalam beberapa pekan terakhir, Lippi santer dikabarkan bakal kembali bergabung bersama Juve yang pernah dilatihnya beberapa tahun lalu.

Kabar kembalinya Lippi bersama Juve mencuat setelah ia melakukan pertemuan dengan CEO I Bianconeri Jean Claude Blanc di sebuah restoran.

Namun Lippi kembali menegaskan bila kabar kembalinya ia ke Juventus sama sekali tidak benar. Lippi mengaku tidak akan kembali ke Juve baik sebagai pelatih maupun direktur teknik.

"Tidak ada kemungkinan saya akan kembali ke Juve. Saya berteman dengan Blanc dan saya dikaitkan dengan Juve tapi hanya karena saya pergi makan malam, ini bukan berarti saya akan kembali ke Juve," tukas Lippi.

"Ini jelas tidak benar. Tidak ada peluang saya akan kembali ke Juve," sambung mantan pelatih Inter Milan itu kepada Il Corriere dello Sport.





0 komentar:

Posting Komentar