Rabu, 29 April 2009

BARSA DI TAHAN IMBANG 0-0


Berita Bola: Belanda - Bek kanan Barcelona Daniel Alves menegaskan bahwa Barcelona tidak akan menyerah begitu saja ketika melakoni laga di Stamford Bridge. Chelsea harus 'bersimbah darah' untuk menyingkirkan Barca.

Barcelona ditahan imbang Chelsea tanpa gol dalam laga semifinal leg pertama Liga Champions yang digelar Rabu (29/4/2009) dinihari WIB di Camp Nou. Dari statistik Soccernet, dalam laga itu pasukan Josep Guardiola menguasai pertandingan dengan posession sebesar 70 persen, melakukan 19 kali tembakan ke arah gawang Chelsea. Sementara armada Guus Hiddink hanya tiga kali menyerbu ke gawang Barca.


"Chelsea datang kemari dengan niat untuk bermain seri dan untuk memastikan kami tidak membobol gawang mereka. Inilah gaya bermain Chelsea dan menurut saya mereka tidak akan mengubah gaya di leg kedua," seru Alves pada AS diberitakan Goal.

Di leg kedua di markas Chelsea pekan depan, Barcelona harus memetik minimal hasil imbang 1-1 bila ingin lolos ke final. "Kami akan menuju ke London dengan optimisme tinggi dan kami akan terus memainkan gaya kami dan menciptakan kesempatan," tambah bek asal Brasil ini.

"Semifinal masih terbuka dan saya yakin kami masih punya kesempatan di Stamford Bridge. Untuk menyingkirkan kami, Chelsea harus bersimbah darah," pungkasnya.


0 komentar:

Posting Komentar