Selasa, 28 April 2009

GIGGS fokus pada pertandingan lawan ARSENAL


MANCHESTER - Ryan Giggs baru saja mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik FA (PFA) tahun ini. Namun, Giggs enggan meryakanannya dan hanya fokus ke pertandingan semifinal Liga Champions melawan Arsenal.

Giggs memang sedang bergembira. Pasalnya, winger veteran Manchester United itu baru saja mendapatkan penghargaan PFA musim ini. Meski begitu, Giggs tidak akan meryakanannya hingga akhir musim ini.

"Ini adalah salah satu pertandingan penting yang ingin Anda terlibat. Tidak ada pertandingan lebih besar dari semifinal Liga Champions. Saya tidak sabar," tegas Giggs kepada Manchester Evening News, Selasa (28/4/2009).

Laga melawan Arsenal akan menjadi 800 kali Giggs mengenakan kostum Man-United. Namun, winger veteran asal Wales itu sama sekali tidak memperdulikan hal tersebut. Giggs memiliki satu ambisi.

"Tapi, saya lebih tertarik ingin mengalahkan Arsenal dari pada merayakan 800 penampilan saya bersama tim. Saya sangat berharap dapat merayakan hal ini dengan sebuah hasil bagus," tegas pemain 35 tahun itu.

"Saya selalu mengatakan tim ini memiliki potensi yang bagus, karena tim ini mengandalkan pemain muda, bagian dari itu ada tiga atau empat pemain tua seperti kami. Kami memiliki potensi untuk terus meraih kemenangan," tandasnya.


0 komentar:

Posting Komentar